Categories
News

PKKMB “Daring” 2020, Telkom University

“Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) merupakan wahana bagi pemimpin perguruan tinggi untuk memperkenalkan dan mempersiapkan mahasiswa baru dalam proses transisi menjadi mahasiswa yang yang dewasa dan mandiri, serta mempercepat proses adaptasi mahasiswa dengan lingkungan yang baru dan memberikan bekal untuk keberhasilannya menempuh pendidikan di perguruan tinggi,” tutur Ir. Nizam, M.Sc., DIC, Ph.D selaku Plt. Direktur Jenderal [1].

Mengingat kondisis Pandemik Covid-19, tahun ini PKKMB akan dan diselenggarakan oleh berbagai universitas di Indonesia secara daring atau pun hibrid. Segala persiapan yang cenderung “baru” dipersiapkan agar tidak menghilangkan esensi dan tujuan utama PKKMB itu sendiri.

Kegiatan PKKMB tahun ini akan menjadi kesempatan emas bagi Telkom University, kampus dengan basis utama berupa teknologiĀ informasiĀ dan telekomunikasi, untuk membuktikan ke superiorannya. Beragam persiapan dilakukan, terutama terkait pengemasan materi PKKMB, yang penyampaiannya didesain dengan dua mode yaitu singkron dan asingkron. Acara utama PKKMB Tel-U akan diselenggarakan secara daring pada 1 September 2020.

Persiapan PKKMB 2020 Telkom University

Untuk meramaikan pra-acara, tim panitia sudah menyiapkan twibbon. Untuk dosen Teknik Fisika (TF) dapat menggunakan twibbon berikut: https://twibbonize.com/pkkmbdosentf

Untuk mahasiswa baru TF, dapat menggunakan twibbon berikut: https://twibbonize.com/PKKMBFTE-TF

Casmika Saputra – Kode Doesn: CMI

Akhir kalimat, semoga acara PKKMB 2020 Telkom University sukses!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *